Tuesday, May 5, 2009

2 Kue Tar dalam seminggu; 35 tahun Usia Guru Gede

Hari Jumat tanggal 1 Mei saya mendapat kejutan tatkala tiba-tiba murid saya yang kelas XII SMAN 1 Nusa Penida datang dengan membawa kue ulang tahun, saya pun baru sadar bahwa saya akan berulang tahun besoknya. Saya adalah wali kelas mereka ketika mereka masih di kelas XI, ternyata mereka masih ingat walaupun saya sudah tidak mengajar mereka lagi. Terima kasih kepada Darmi, Erna dan Crew XII IPB2 atas semuanya. Kemudian pada Hari Selasa 5 Mei saya dapat kejutan lagi dari anak saya kelas XI IPS1, mereka juga membawakan saya kue tar dan kado yang berisi Vas yang indah dan Baju Kaos Distro. Sangat gaul dan Funky untuk saya yang berumur 35 tahun. Terima kasih kepada Putrawan, Juliantara, Apri, dan Crew XI IPS1. Sekali lagi terima kasih banyak..........

No comments:

Post a Comment