Thursday, May 1, 2008

Happy Birthday My Teacher....


Hari Rabu, 30 April merupakan hari yang mengejutkan bagi saya, dimana secara tidak terduga anak-anak Kelas XI IPB2 SMAN 1 Nusa Penida merayakan ulang tahun saya yang ke 34. Mereka memaksa saya untuk masuk ke kelas dengan alasan ada yang kehilangan. Sebagai wali kelas mereka, maka sudah merupakan kewajiban saya untuk menyelesaikan permasalahan mereka. Betapa terkejutnya saya ketika mereka serempak menyanyikan "Happy Birthday" seraya membawa kue ulang tahun. Saya pun tercengang dan dalam suasana yang tak tentu itu saya pun meniup lilin. Anak-anak menyalami serta memberikan selamat ulang tahun. Anak-anak yang baik hati. Mereka urunan Rp. 2000 per orang untuk membeli kue. Thanks alot and I Love You all. Tak lupa juga istri saya menelpon untuk mengucapkan selamat ulang tahun. Thanks Honey. Selamat Ulang Tahun Guru Gede..........

No comments:

Post a Comment